Kecepatan Tinggi, Pengendara GL Pro di Banyuwangi Tewas Menabrak Suzuki APV

By Laka 14 Okt 2020, 09:09:57 WIB Program
Kecepatan Tinggi, Pengendara GL Pro di Banyuwangi Tewas Menabrak Suzuki APV

Keterangan Gambar : https://faktualnews.co/2020/08/30/kecepatan-tinggi-pengendara-gl-pro-di-banyuwangi-tewas-menabrak-suzuki-apv/231168/


BANYUWANGI, – Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Banyuwangi-Jember tepatnya di Desa Kedayunan, Kecamatan Kabat, Banyuwangi, Minggu (30/8/2020) dini hari.

Akibat insiden itu, Galih Riski Wibisono (22) warga Desa Klatak, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi meninggal dunia di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun, Galih Riski Wibisono pada sekitar pukul 01.30 WIB dini hari tadi mengendarai sepeda motor GL Pro dengan kecepatan tinggi dari arah selatan.

Baca Lainnya :

Sesampainya di TKP, pengendara GL Pro W 4108 TI itu menyalip sepeda motor yang ada di depannya. Sementara dari arah berlawanan, melaju sebuah mobil Suzuki APV ber-Nopol N 1130 RN yang dikenadarai Jaenuri (31) warga Denpasar, Bali dengan dua penumpangnya asal Jember.

Diduga karena lalai dengan kondisi lalu lintas saat itu, tabrakan pun tak terhindarkan.

“Karena kecepatan yang tinggi dan jarak yang sudah dekat, kedua pengendara atau pengemudi tidak bisa menghindar, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas itu,” kata Kanit Laka Lantas Polresta Banyuwangi, Iptu Ardhi Bita Kumala, Minggu (30/8/2020).

Menurut Ardhi, usai melakukan olah TKP, petugas kemudian membawa korban ke RSUD Blambangan. Sementara sopir dan mobil Suzuki APV diamankan untuk proses lebih lanjut.

“Laka ini diduga karena kelalaian pengendara sepeda motor GL Pro sehingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas,” pungkasnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment