Kecelakaan Antara 2 Sepeda Motor, 2 Orang Mengalami Luka-luka

By Laka 18 Okt 2020, 22:20:11 WIB Program
Kecelakaan Antara 2 Sepeda Motor, 2 Orang Mengalami Luka-luka

Keterangan Gambar : Petugas saat lakukan olah TKP kecelakaan lalu-lintas di Jalan Raya Banyuwangi jurusan Jember tepatnya didepan Masjid Baitur Rohim masuk Kelularahan Sumberrejo, Banyuwangi, Minggu(18/10/2020) malam


BANYUWANGI - Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Raya Banyuwangi jurusan Jember tepatnya didepan Masjid Baitur Rohim masuk Kelularahan Sumberrejo, Banyuwangi, Minggu(18/10/2020) malam.

Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan Klaten tersebut, namun kedua pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh Anggota Unit Laka Lantas Polresta Banyuwangi yang mendatangi TKP, kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan sepeda motor Honda Vario berpelat nomor P 3436 UK dengan sepeda motor Honda Revo berpelat nomor P 5073 WN.

Baca Lainnya :

Kronogis kejadian menurut saksi yang berada di TKP awalnya Sepeda Motor Honda Vario melaju berjalan di bahu jalan sebelah timur, sesampainya di TKP tiba-tiba pengendara Honda Vario tersebut melawan arus bermaksud menyebrang ke barat menuju ke utara, bersamaan dengan itu dari arah utara ke selatan melaju sepeda motor Honda Revo dengan kecepatan sedang, karena jarak yang sudah dekat dan pengendara Honda Revo tidak bisa menghindar sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas.

Pengendara sepeda motor Honda Vario, yakni Muhammad Dean Rumansyah, 27, warga Puri Kalirejo Blok C-8 Desa Kalirejo, Kecamatan Kabat, Banyuwangi. Sedangkan pengendara Honda Revo, yakni Ahmad Wahyudi, 16, warga Kelurahan Pakis, Banyuwangi.

Akibat tabrakan, pengendara sepeda motor Honda Vario mengalami luka patah tulang pada kaki kanan sedangkan pengendara Honda Revo mengalami luka lecet pada kaki.

"Terkait kronologi kejadian kesimpulan sementara diakibatkan oleh pengendara vario yang melawan arus," kata Penyidik Unit Laka Polresta Banyuwangi yang mendatangi TKP, Bripka Agus Hariyanto.

Bripka Agus Hariyanto menambahkan selain dua orang luka, kecelakaan lalu lintas di depan Masjid Baitur Rohim itu juga mengakibatkan kerugian material senilai sekitar Rp 3 juta.  (Mr).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment